#

Relawan None Unjuk Kekuatan di Biringkanaya

Minggu, 04 Juni 2017 | 20:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – “Relawan None” yang merupakan pendukung dari bakal calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo mulai merapatkan barisan. Mereka mulai aktif mensosialisasikan None, panggilan akrab Irman YL sebagai salah satu penantang Danny Pomanto di Pilwalkot 2018.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan None Biringkanaya yang menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Dalton, Minggu (4/6/2017). Bahkan None hadir langsung dalam acara yang dihadiri seribuan lebih relawan.

pt-vale-indonesia

None mengatakan acara buka puasa ini menjadi jalan untuk meningkatkan silaturahmi. Dirinya berharap semua yang hadir bisa saling memaafkan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Inti puasa yang benar itu jangan pikir macam macam. Pikiran kita hanyalah membangun hubungan yang baik dengan manusia dan mendapat ridho Allah,” katanya.

Terkait kesiapannya maju di Pilwalkot 2018, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel ini menuturkan kegiatan yang dilakukan relawannya tersebut hanya sebuah spontanitas. Tak hanya di Biringkanaya, dalam beberapa hari kedepan kecamatan lainnya juga telah mengundang None.

“Saya tidak ingin mendapat simpati dan citra, yang saya inginkan jalinan persaudaraan kita berjalan dengan baik. Kita buat kegiatan ini agar bisa bertemu dengan mereka dan menyatu,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA