#

RMS Community: Apapun Keputusan Rusdi Masse Kami Ikut!

Jumat, 09 Juni 2017 | 01:06 Wita - Editor: adyn -

Sidrap, Gosulsel.com – Meski dorongan kuat dari lapisan bawah masyarakat Sulsel kepada H Rusdi Masse (RMS) untuk maju sebagai calon gubernur pada kontestasi Pilgub Sulsel 2018, namun tidak serta merta membuat RMS maju dan siap bersaing di event​ politik sekali lima tahun tersebut.

Kendati mengisyaratkan tidak maju sebagai calon gubernur Sulsel, justru RMS cenderung akan melaju sebagai cawagub Sulsel. Tak sedikit dari loyalis RMS yang kecewa atas langkah Ketua DPW NasDem Sulsel tersebut, tapi bagi sahabat dan teman RMS yang bergabung dalam wadah RMS Community tak menyoal hal tersebut.

pt-vale-indonesia

“Apapun yang menjadi keputusan politik RMS, kami sami’na wa atha’na. Artinya, kami semua mendukung dan ikut apa yang menjadi keputusan Bos RMS,” ujar Pengendali RMS Community Andi Ikhsan Hamid, Kamis (08/06/2017) di Sidrap.

Menurutnya, RMS dalam setiap pengambilan keputusan diyakininya akan dapat memberi menfaat untuk sulsel yang lebih baik.

“Sehingga dalam setiap event politik RMS tidak pernah menunjukkan ambisiusnya untuk merebut kekuasaan,” jelas Ikhsan.

Bagi RMS, lanjut Ikhsan, politik adalah pengabdian. “Oleh karna itulah banyak kalangan mendorong RMS untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel,” ujarnya.

“Sekali lagi apapun yang menjadi keputusan RMS kami dari RMS community ikut dan mendukung langkah beliau,” tutup Ikhsan.


BACA JUGA