Summer Camp Beautiful Malino

Summer Camp Beautiful Malino, Pilihan Wajib Liburan Sehabis Lebaran

Minggu, 18 Juni 2017 | 20:40 Wita - Editor: Irwan Idris -

GOWA, GOSULSEL.COM – Perhelatan “Beautiful Malino” Jum’at 14 Juli – Sabtu 15 Juli 2017 mendatang layak jadi perhatian bagi Anda yang hendak mengisi liburan pasca Idul Fitri 1438H/2017.

Agenda wisata yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan itu, dirancang sebagai pagelaran wisata nasional tahunan untuk mengangkat denyut pariwisata Gowa, khususnya di Kota Bunga Malino.

pt-vale-indonesia

Tak kurang, selama dua hari pelaksanaan Beautiful Malino, rentetan hiburan dan aktifitas menyenangkan telah disiapkan oleh panitia pelaksana. Anda bisa memilih sesuai selera untuk mengikuti item wisata dan hiburan yang diinginkan.

Di hari pertama, Jum’at 14 Juli 2017 akan diadakan ‘Summer Camp’ Beautiful Malino. Dari tenda-tenda parasut di Lapangan Tembak hutan pinus Malino, Anda bersama teman dan keluarga bisa ikut serta menikmati Parade Puisi, Sinrili’, Pakkacapi, Tanjidor, Yoga Class, Coffee Brewing Class, Outdoor, Cooking Class, Traditional Games, Fun Games, dan Live Music.

Di acara Summer Camp sendiri akan diundang peserta dari seluruh Kabupaten di Sulsel dan rencananya mereka akan ikut menulis soal Malino. “Dalam pameran pembangunan akan dilakuan pameran foto tua dan panggung gembira,” kata Iko, penyelenggara Beautiful Malino beberapa waktu lalu.

Summer Camp bakal dibagi ke dalam dua area yaitu area khusus komunitas dan area untuk perorangan atau masyarakat umum.

Tergoda untuk ikut? Caranya mudah, cukup dengan mendaftarkan diri dan komunitas Anda secara online di Summer Camp . Tidak perlu khawatir, kegiatan Summer Camp ini tidak memungut biaya sedikitpun. Kecuali bila Anda ingin menyewa tenda dan perlengkapan camping lainnya.

Untuk komunitas, panitia menganjurkan untuk membawa peralatan camping (tenda, hammock, flysheet, kompor, nesting, alat makan dll). Untuk perorangan/masyarakat umum boleh membawa alat kemping sendiri, atau menyewa tenda yang disiapkan.(*)


BACA JUGA