#

Rahman Pina: Belum Ada Nama Danny Pomanto di Golkar

Senin, 03 Juli 2017 | 17:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Makassar tidak mengakomodir nama Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada penjaringan bakal calon Wali Kota yang dilakukan oleh partai berlambang beringin rimbun itu.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Penjaringan Golkar Makassar, Rahman Pina saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Senin (3/7/2017).

pt-vale-indonesia

“Sudah ada 153 pimpinan kelurahan yang mengirimkan nama, tapi belum ada nama pak Danny Pomanto,” kata RP, akronim akrabnya.

Dia mengatakan, bahwa penjaringan Golkar Makassar telah sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) penjaringan yang diterbitkan oleh DPP Golkar.

“Penjaringan dilakukan melalui pimpinan kelurahan partai yang merekomendasikan nama, sesuai yang dia jaringan dan menurut pimpinan kelurahan berpotensi,” kata RP.

Diketahui, saat ini Tim Penjaringan DPD II Golkar Makassar saat ini sementara menggelar pleno akumulasi rekomendasi penjaringan pimpinan kelurahan di 15 Kecamatan se Kota Makassar.(*)


BACA JUGA