Musliadi S, Public Relation Manager Batangase Business Land
#

Grand Mall Batangase Maros Buka Bulan Ini

Rabu, 05 Juli 2017 | 19:03 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Pihak management Grand Mall Batangase melalui Public Relation (PR) Manager Musliadi S, memastikan dalam bulan Juli 2017 ini, mall-nya sudah mulai beroprasi. Hal itu disampaikan usai rapat komisi pembahasan dokumen Amdal, RKL dan RPL dari rencana pembangunan kawasan perdagangan dan jasa Batangase Business Land, di Gedung Baruga B, kompleks kantor Bupati Maros, Rabu (05/07/2017).

“Konsultan lingkungan kami akan rampungkan dokumen Amdal Grand Mall dalam waktu 3 hari kedepan. Sehingga, ditargetkan bulan ini kami sudah bisa buka,” ujar Musliadi S, kepada GoSulsel.com.

hati-kita-keren

Meski demikian, tanggal untuk grand opening-nya belum bisa ditentukan oleh pihaknya Grand Mall, “Tanggalnya belum kami tetapkan. Kita liat saja perkembangan kedepan, jelasnya semua masukan dari rapat komisi ini kita catat untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Diketahui rapat komisi Amdal antara Pihak Grand Mall, Pemkab Maros dan sejumlah OKP dan LSM tersebut berujung ricuh, lantaran pernyataan salah satu legislator Maros dari fraksi Demokrat Akbar Endra, menyebut adanya permintaan dari Pemuda Pancasila Maros untuk dipekerjakan sebagai Karyawan HRD (Human Resource Development) di Grand Mall Batangase.




BACA JUGA