#

Ketua PSMTI Sulsel Betah di Rumah Kita Punggawa

Kamis, 06 Juli 2017 | 16:13 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Peresmian posko pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Kamis (6/7/2017), banjir tokoh. Salah satu yang hadir adalah Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Sulsel, Wilianto Tanta.

Wilianto bahkan tetap bertahan di posko yang dinamai Rumah Kita tersebut saat banyak tamu-tamu undangan yang lain sudah pulang. Ia bahkan dengan betah duduk di kursinya menyaksikan Ichsan Yasin Limpo bernyanyi duet dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

pt-vale-indonesia

Saat menyanyi, Ichsan juga sempat menyapa Wili yang terlihat senyum-senyum menyaksikan bapak dan anak tersebut duet menyanyikan lagi Anji yang berjudul “Dia”.

Usai menyanyi, Ichsan kembali menuju meja wili. Mereka kembali terlihat berbincang santai.

Peresmin posko Rumah Kita memang banyak kedatangan tamu istimewa. Dari kalangan kepala daerah misalnya, hadir Bupati Sidrap, Rusdi Masse, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Bantaeng, M Yasin, Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu.

Selain mereka, hadir juga Bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, serta tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda lainnya. (*)


BACA JUGA