Korps Alumni Hambalang siap mendampingi Andi Seto Asapa di Pilkada Sinjai/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Andi Seto Asapa Rangkul Korps Alumni Hambalang di Pilkada Sinjai

Minggu, 09 Juli 2017 | 19:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Bakal calon Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengapresiasi dukungan Korps Alumni Hambalang Indonesia Partai Gerindra yang siap “all out” memenangkan dirinya di Pilkada Kabupaten Sinjai tahun 2018 mendatang.

Juru bicara Andi Seto, Amiruddin Mappinessa mengatakan bahwa dukungan itu adalah merupakan salah satu kekuatan Andi Seto menatap Pilkada Sinjai mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan, dinilainya kader Hambalang telah berpengalaman dan banyak terlibat memenangkan event politik, baik skala lokal maupun Nasional.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Korps Alumni Hambalang yang siap membekap ful pak Andi Seto Asapa dalam pencalonannya sebagai calon Bupati Sinjai. Bukan hanya sampai di situ tetapi kami berharap sampai pemenangannya di Pilkada nanti,” kata Anto, sapaan akrab Amiruddin Mappinessa kepada Gosulsel.com saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, pada Minggu (9/7/2017).

Olehnya, dukungan Korps Alumni Hambalang akan dia tindaklanjuti dengan bersama – sama memenangkan Andi Seto di Pilkada mendatang.

“Korps Alumni Hambalang akan kita ajak komunikasi dengan intens. Kita akan melibatkan teman – teman Alumni Hambalang dalam memback up full pemenangan pak Andi Seto di Pilkada 2018,” ujarnya.

Apa Lagi, lanjutnya, Andi Seto adalah satu – satunya kader Gerindra yang bertarung di Pilkada serentak 2018 di Sulsel. Sehingga Korps Alumni Hambalang akan bisa fokus mengontrol Pilkada Sinjai dengan memenangkan Andi Seto.

“Karena satu – satunya kader Gerindra (yang maju di Pilkada), sehingga saya kira menjadi kewajiban kepada seluruh Alumni Hambalang untuk terlibat dalam memenangkan pak Andi Seto,” tandasnya.(*)