#

Sharing dengan IYL, Politisi Lintas Parpol ke Rumah Kita

Minggu, 09 Juli 2017 | 19:24 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Kesiapan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, nampaknya semakin matang. Meski belum massif melakukan sosialisasi pencalonan, namun komunikasi politik yang dibangunnya disebut menjadi pembeda.

Itu nampak kematangannya yang mampu menyatukan berbagai tokoh dalam barisan pemenangannya. Begitu juga jelang penentuan pasangan yang ditargetkan paling lambat Agustus 2018 mendatang, sejumlah politisi lintas parpol terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

Selain jajaran pengurus PPP Sulsel serta ketua DPC PPP se Sulsel, sejumlah politisi tercatat sudah bertatap muka dengan Punggawa, julukan yang dilekatkan ke IYL, baik saat peresmian posko pemenangan, maupun pasca-Rumah Kita beroperasi di Jalan Hertasning.

Mereka yang nampak sudah berkunjung ke Rumah Kita, diantaranya para pengurus DPD Gerindra, seperti Syawaluddin, Nasrullah Mustamin, Yusran Sofyan. Mereka bahkan melakukan Salam Punggawa.



Selain itu, pentolan PDIP Sulsel Andi Anshari Mangkona juga sudah meluangkan waktunya saat peresmian. Begitu pun politisi Partai Demokrat Syamsu Rizal ikut berbaur di rumah kita.

Halaman:

BACA JUGA