Curi Motor, Oknum Mahasiswa BP21P Digulung Polisi di Makassar

Minggu, 16 Juli 2017 | 12:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Oknum mahasiswa salah satu sekolah kejuruan di Sulsel terpaksa dicokok anggota Polsek Rappocini, Makassar, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 01.30 Wita. Afriansya alias Anca (20) diamankan karena diduga menjadi pelaku pencurian mencurian motor.

“Oknum mahasisa ini diamankanWarga Barru ini diamankan saat petugas menerima laporan salah seorang warga bernama Bonifasius Herlan,”Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, saat dikonfirmasi Minggiu (16/7/2017).

pt-vale-indonesia

Dicky mengatakan, nomor laporan warga LP / 838 / VII / 2017 / Sek Biringkanaya, kehilangan 1 unit motor merk Yamaha NMAX warna hitam DD 5662 RF.

“Pelaku diamankan saat Timsus yang melakukan hunting melintas di Jln. Hertasning Makassar melihat tersangka duduk diatas sepeda motor hasil curiannya menunggu pembeli, setelah itu Timsus mengamankan Tersangka” ujarnya.

Setelah melakukan penangkapan, ia digiring ke Polsek setempat bersamaan dengan barang bukti yang berencana motor tersebut bakalan dijual seharga Rp 12.000.000.

“Pelaku mengaku dalam aksinya hanya sendiri, dengan cara meminjam sepeda motor yamaha mio sporty milik temannya dengan tujuan untuk ke rumah korban yang tidak lain teman kampusnya. Kemudian sepeda motor yang digunakan tersangka disimpan tidak jauh dari rumah Korban lalu berjalan kaki menuju rumah korban setelah berhasil mengambil sepeda motor,”pungkasnya.(*)

 


BACA JUGA