New Logo PSM Makassar

Bhayangkara FC ke Puncak, Motivasi Sendiri Bagi Pasukan Ramang

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:27 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Hampir 15 pekan di puncak, kini PSM Makassar harus tergeser akibat kemenangan yang diraih Bhayangkara FC atas Mitra Kukar dengan skor telak 4-1.

Kini jajaran pelatih menggap bahwa ini merupakan motivasi tersendiri bagi para punggawa Ramang yang bakalan melakoni dua partai berat.

pt-vale-indonesia

Bali United dan Madura United, bakalan jadi batu sandungan para anak asuhan coach Robert Rene Albert. Karena kedua klub tersebut, merupakan pesaing dari PSM Makassar dipapan atas.

Asisten pelatih PSM Makassar Imran Amirullah menyebutkan, bahwa digesernya PSM Makassar dipuncak mendapatkan motivasi lebih untuk merebutnya. Sehingga ia harus menerapkan strategi baru untuk menumbangkan lawan beratnya.

“Tak jadi masalah kemenangan yang diraih oleh Bhayangkara, biarkan ini jadi motivasi tersendiri bagi anak-anak,” ungkapnya pada saat dihubungi melalui via elektronik, Jumat (21/7/2017).

Menantang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali tak akan mudah untuk menumbangkannya. Karena memiliki pemain yang berteknik tinggi yakni Van Der Valden.

“saya yakin Wasyiat dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Karena ia (Wasyiat) merupakan pemain beripikal mental yang kuat dan semangat juang yang tinggi,” lanjutnya. (*)


BACA JUGA