#

Hamzah & Cak Mon Dampingi Danny Tes Wawancara di PAN

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid dan mantan legislator DPRD Makassar, Nasran Mon kompak mendampingi Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menghadiri fit and proper test DPW PAN Sulsel, di Hotel Grand Clarion, Jln AP Pettarani Makassar, Selasa (25/7/2017).

Hamzah Hamid dan Cak Mon diketahui juga akan bertarung di Pilkada Makassar mendatang. Keduanya telah mendaftar di sejumlah partai politik.

Hamzah Hamid terlihat memboyon sejumlah pengurus PAN Makassar dan anggota fraksi PAN di DPRD Makassar.

“Baru kali ini saya liat, ada bakal calon Wali Kota yang didampingi oleh Ketua DPC PAN, dan memboyong pengurus fraksdinya,” kata Ketua Tim Pilkada PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos dalam sambutannya.

Sementara itu, Cak Mon juga didampingi sejumlah tim pemenangannya. Dengan menggunakan atribut ‘DPmo’, Cak Mon terlihat tetap berada dalam ruangan dan memeperhatikan pemaparan Danny secara seksama.

“Di belakang juga ada calon Wali Kota, ada senior saya, pak Nasran Mone,” tutur Karlos disambut dengan senyum oleh Cak Mon.

Diketahui, di beberapa kali kesempatan, Cak Mon menyatakan dirinya siap mencadi calon Wakil Wali Kota untuk mendampingi Danny. (*)


BACA JUGA