6 Kecamatan di Soppeng jadi Lokasi KKN Entrepreneur Unifa

Senin, 07 Agustus 2017 | 17:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Soppeng,GoSulsel.com –  Ada 30 Desa & Kelurahan dari enam Kecamatan di Soppeng akan dijadikan lokasi KKN Entrepreneur ke VIII Universitas Fajar (Unifa) Makassar. Jumlah mahasiswa yang akan KKN ini mencapai 324 orang.

Peserta KKn ini disambut dan diterima oleh Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, SH., MH, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin (8/8/2017).

Turut hadir dalam penyambutan KKN Entrepreneur ke VIII Rektor Unifa, Prof. Drs. H. Sadly Abdul Djabbar, MPA., Wakil Ketua Yayasan Fajar Pendidikan, Ir. Andi Amang beserta dosen pendamping (supervisor) KKN dan Jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Muh. Yusuf Alif selaku Kordinator KKN Entrepreneur ke VIII mengungkapkan, Mahasiswa akan melaksanakan tugas pengabdian ke masyarakat. Sesuai dengan tema KKN Unifa untuk desa berdaya.

“Nantinya mahasiswa akan lebih banyak memberikan edukasi dan pemahaman tentang pelatihan-pelatihan kepada masyarakat dan UKM-UKM untuk lebih kreatif, berinovasi dan memanfaatkan sumber daya alam di sekitar,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA