logo ppp
Ilustrasi

PPP Inginkan Paket DIA Jilid II

Rabu, 09 Agustus 2017 | 18:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan menilai, bahwa pasangan Moh Ramdhan Pomanto – Syamsu Rizal (Danny – Ical) masih menjadi pasangan yang terbaik di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin saat dikonfirmasi, pada Rabu (9/8/2017).

pt-vale-indonesia

Rizal mengaku kesimpulan tersebut berdasarkan jajak pendapat dengan satu pertanyaan melalui via phone kepada masyarakat. Dalam pertanyaan tersebut menanyakan perihal siapa pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diharapkan memimpin makassar 5 tahun kedepan.

“DIA jilid 2 masih yang terbaik. Ada 78.3 persen yang menyatakan paket DIA (Dani Pomanto – Samsul Rizal) Ini kami lakukan dengan jajak pendapat, dengan satu pertanyaan by phone,” kata Rizal.

Menurutnya, dengan angka seperti ini, masyarakat makassar masih mengenal paket DIA, dan masyarakat Makassar masih menerima paket DIA Jilid 2 ini.

Bahkan, dia megaku, pihaknya telah menyampaikan hal tersebut ke Danny Poamanto.

“Beliau sangat wellcome, disitu saya menghormati seorang pak Dani Pomanto, beliau menyatakan masih bisa berpaket dengan Deng Ical. Saya menghormati beliau sebagai pemimpin yang humble, dan beliau membuka diri untuk berpaket dengan Deng Ical,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku telah menyampaikan hasil jajak pendapat ini ke Deng Ical. pihaknya juga telah memberikan rekomendasi Bapilu PPP terkait temuan tersebut kepada Danny dan Deng Ical.

“Keputusannya di tangan beliau-beliau. Justru saya menawarkan untuk duduk bersama, antara pak Danny dan Deng Ical. Inikan cuma persoalan miss komunikasi saja. Duduk bersama, demi pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar,” tandasnya. (*)


BACA JUGA