Penemuan Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Makassar

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 12:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Penemuan mayat bersimbah darah gegerkan warga Jl Dr Wihidin Sudirohusodo, Makassar, Sabtu (12/8/2017) sekitaran  pukul 07,00 Wita. Pria berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu masih dalam penyelidikan polisi.
 
Sesuai informasi, mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh Sultani (40) melintas di depan tokoh Mahkota. Kondisinya berdarah dibagian kepala. Sultani kemudian melaporkannya ke Mapolsek Wajo. 
 
“Dalam lokasi kejadian ditemukan adanya luka terbuka di bagian kepala sebelah kanan , pipi kanan, dan daun telinga yang mengeluarkan darah, diduga adanya benturan keras pada korban,”Paur Doksik Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, AKP Darwin, di lokasi kejadian. 
 
Darwin mengatakan, kemungkinan korban meninggal akibat menganiayaan. ” Kemungkinan sebelum meninggal terjadi penganiayaan,” ujarnya. 
 
Polsek Wajo Kompol Choiruddin Wachid mengatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan atas kasus ini. Sehingga TKP diberikan Police line untuk melakukan pengembangan. 
 
“Kami mengumpulkan beberapa bukti dan saksi yang berada di TKP untuk mengungkap kejadian ini. Juga kamk menunggu hasil visum dari pihak RS Bhayangkara,” pungkasnya.(*)