#

Andi Seto Asapa Ngopi Bareng di Warkop Carita Sinjai

Senin, 14 Agustus 2017 | 09:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Bakal Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa berkunjung ke Warkop Carita, Minggu (13/08/2017) malam. Andi Seto mengundang puluhan jurnalis untuk “ngopi” bareng. Sambil menyeruput kopi, Andi Seto tampak berdiskusi dengan jurnalis yang hadir dalam suasana santai.

Sebelumnya, putra mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa ini, menyatakan niat kembali maju sebagai Calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang.

Diketahui, pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sinjai tahun 2013 lalu, Andi Seto yang berpasangan dengan Muchtar Mappatoba, meraih suara terbanyak kedua setelah perolehan suara Sabirin Yahya – Andi Fajar Yanwar.

Atas keinginannya untuk kembali mencalonkan diri di Pilkada 2018 itu, menantu Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid ini, dipastikan telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Andi Seto datang ke Warkop Carita ditemani beberapa timnya antara lain Nasrullah Mustamin, Andi Awal Mangantarang, dan Amiruddin Mappinessa. Hadir pula putra Nurdin Halid, Andi Haldin Nurdin Halid.


BACA JUGA