Bupati Maros Lepas 309 CJH

Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Maros, GoSulsel.com – Bupati Maros HM Hatta Rahman melepas calon jamaah haji (CJH) asal Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Jumat (18/8/2017). Sebanyak 309 CJH Maros akan berangkat berhaji tahun ini.

Kepada seluruh CJH Maros diminta untuk menjaga kesehatan, karena menurut laporan, saat ini cuaca panas di Mekkah cukup ekstrem sehingga CJH patut menjaga kondisi tubuh dan kesehatan. Para CJH diharap akan menjadi haji yang mabrur dan setelah pulang menjadi duta di daerah masing-masing.

pt-vale-indonesia

“Jangan setelah pulang haji kemudian bikin pesta pernikahan yang diundang malah candoleng-doleng. Padahal kalau sudah haji berarti sudah menjadi panutan di masyarakat dan semakin baik akhlaknya,” ujarnya.

Hatta Rahman yang juga akan berangkat haji pekan depan, juga berharap agar semua calon CJH kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, juga mendapat predikat haji mabrur.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Maros Syamsuddin mengatakan, CJH Maros terbagi atas dua kloter yakni kliter 28 dan kloter 35.

“Kloter 28 akan masuk asrama pada Ahad 20 Agustus 2017 mendatang dan diterima di Asrama Haji Sudiang jam 08.00 pagi. Sedangkan kloter 35 dipimpin oleh Abdul Rasyid akan masuk asrama pada 25 Agustus mendatang,” ujarnya. (*)


BACA JUGA