Ilustrasi
#

Ini Nama-nama Bakal Cawalkot Makassar yang Disetor ke DPP Gerindra

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar segera menyetor nama-nama bakal calon Wali Kota Makassar ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra. Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar, Ansar Manrulu mengatakan Agustus ini nama – nama itu sudah sampai di DPP partai besutan Prabowo Subianto itu.

Olehnya dia menargetkan, dalam waktu dekat DPP segera menentukan dan menerbitkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi. Hal ini tentu akan mempermudah partai berlambang kepala garuda itu untuk melakukan sosialisasi.

pt-vale-indonesia

“Insya Allah dalam waktu dekat (ditentukan), karena rencananya bulan ini sudah diantar ke DPP,” kata Ansar Manrulu saat dikonfirmasi Gosulsel.com melalui pesan Whatsapp, pada Sabtu (20/08/2017).

Dia membeberkan, 9 nama yang telah melengkapi berkas dan mengikuti tahapan di Gerindra semuanya dikirim ke DPP partai. Mereka adalah Andi Mustaman (akademisi), Danny Pomanto (wali kota) dan Syamsu Rizal MI (wawali).

Begitu juga dengan Haris Yasin Limpo (Golkar), Nunung Dasniar (Gerindra), Sri Rahmi (PKS), Adi Rasyid Ali (Demokrat), Andi Rachmatika Dewi (Nasdem), dan Irman Yasin Limpo (birokrasi).

Hanya memang Gerindra memberikan isyarat kepada Wali Kota petahana, Moh Ramdhan “Danny Pomato”. Isyarat ini setelah publikasi hasil survei Gerindra beberapa waktu lalu, di mana nama Danny masih bertengger di urutan pertama dibandingkan dengan 8 kandidat lainnya.

“Hasil survei, incumbent masih di atas,” ucap Ansar beberapa waktu lalu.(*)