#

Danny Berburu Dukungan Punggawa

Rabu, 23 Agustus 2017 | 14:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Lebih jauh Adi mengatakan bahwa manuver tersebut adalah upaya yang dilakukan Danny untuk mencari titik keseimbangan.

“Jadi kalau di satu sisi dia mendapatkan serangan dari kubu lain, maka dia akan mencari kubu yang bisa memberikan pemihakan yang bersangkutan. Kalau saya melihat, itu sebenarnya permainan politik keseimbangan,” jelasnya.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, manuver ini sangat rasional bagi politisi seperti Danny dalam memperhitungkan arena Pilkada yang dia baca sebelum melakukan pergerakan politik.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Bidang Media dan Humas DPD PAN Kota Makassar, Syarifuddin tidak menampik bahwa pihaknya memang intens melakukan komunikasi dengan Danny. Hanya memang, kata dia, hingga saat ini PAN belum mengerucutkan bakal calon yang akan diusung.

“Kalau soal komunikasi, intens, tapi PAN saat ini masih tahap penjaringan, jadi semua calon yang terjaring memiliki peluang yang sama. PAN terbuka untuk pak Danny lah,” kata Syarifuddin.

Dia mengatakan, soal status Danny sebagai incumbent memang menjadi salah satu pertimbangan, tapi mekanisme partai tetap akan berjalan sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) dan petunjuk pelaksanaan (Juklak).

Halaman:

BACA JUGA