IKA Unhas Berencana Gelar Gathering Konsen

Jumat, 25 Agustus 2017 | 20:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah melakukan pertemuan Rektor Unhas dan ketua IKA Unhas HM Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan, Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) bakalan membuat gathering konsen.

Program ini merupakan dukungan alumni untuk pengembangan Unhas sebagai PTN-BH. Semakin dituntut untuk mengembangkan inovasi dalam proses akademik dan non-akademik.

Melalui Humas Universitas Hasanuddin, Drs Ishaq Rahman MSi, membenarkan pertemuan tersebut. Guna mendukung program Unhas yang dituntut semakin dewasa dalam menjalankan program pendidikan.



“Rapat Presidium tersebut, Pengurus Pusat IKA Unhas membahas dukungan terhadap setiap program prioritas dan program unggulan Unhas,” ujarnya melalui rilisnya kepada GoSulsel.com, Jum’at, (25/8/2017).

Lanjutnya, IKA Unhas akan mengadakan gathering untuk menemukan pebisnis dan industri yang akan diajak bekerja sama dalam sektor livestock hasil peternakan sapi milik Unhas di Maiwa, Kabupaten Enrekang.

“IKA Unhas juga akan menjajaki kerja sama untuk memanfaatkan beberapa potensi inovasi Unhas seperti tambak di Kabupaten Barru dan Takalar, garam industri yang sedang dikembangkan di Kabupaten Jeneponto.”lanjutnya

Pertemuan ini dihadiri oleh Asmawi Syam, Prof. Dr. dr. Idrus Paturusi, Sapri Pamulu, dan Husain Abdullah. (*)

Tags:

BACA JUGA