Alumni SMAN Takkalala Arisan dengan Kostum Merah Putih

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Alumni SMA Negeri Takkalala (Smantak), Kecamatan Marioriwawo, Kab Soppeng terus menjalin komunikasi yang baik dengan mengagendakan acara arisan alumni tiap bulannya.

Dengan nuansa HU RI ke-72 menggunakan kostum merah putih, bagi perempuan berhijab merah, baju merah dan celana putih sedangkan laki-laki menggunakan baju merah.

Pengendali arisan alumni Smantak angkatan 93/94, Farida Hilmi saat ditemui, Minggu (27/08/2017) mengungkapkan bahwa arisan alumni terus dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama angkatan dan mengenang semasa masih duduk di bangku sekolah.

“Tiap bulan kita pindah-pindah tempat dan nantinya masing-masing rumah teman alumni kita tempati arisan,kostumnya pun kita ganti-ganti, kali ini kita pilih merah putih sebagai rangkaian HUT RI ke-72,” ungkap Farida Hilmi.

Canda tawapun tak terhindarkan ketika berkumpul mengenang cerita-cerita semasa sekolah dan begitupun yang biasanya terjadi rasa benci antara sesama angkatan namun dengan moment arisan alumni yang terbentuk semuanya hilang dan kembali bersatu. (*)


BACA JUGA