#

Pengobatan Gratis TMS Diserbu Warga di Sinjai

Senin, 28 Agustus 2017 | 18:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Pengobatan gratis sebagai aksi nyata yang dilakukan bakal calon Bupati Sinjai usungan NasDem, PPP, PKS Takyuddin Masse (TMS) di dua kecamatan, masing masing Kecamatan Tellu Limpoe dan Sinjai Selatan berlangsung lancar dan dibanjiri masyarakat, Senin (28/8/2017).

Warga antusias pergi memeriksakan kesehatannya dan memperoleh obat dan vitamin sebagai suplemen kesehatan meski mereka harus antre.

Seratusan warga Tellu Limpoe dan Sinjai Selatan ikut merasakan pengobatan gratis yang diselenggarakan TMS bersama timnya. Mereka pada umumnya datang karena penyakit ringan seperti flu, pengobatan lanjutan luka dan lain lain.

“Dari dua hari lalu saya tahu ini ada pengobatan gratis dari Pak Takyuddin. Makanya saya datang bawa anakku berobat, demam dan flu,” ujar Kamma’ salah seorang ibu rumah tangga di Tellu Limpoe.

Masyarakat Sinjai yang berobat gratis di tempat TMS tersebut merasakan betul manfaat pengobatan itu. Menurut mereka kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat terpencil di Sinjai untuk mengakses pengobatan.

Sekadar diketahui, TMS bersama tim turun ke tengah masyarakat untuk memberikan pengobatan gratis. Pengobatan gratis ini dilakukan TMS sebagai upaya menjawab keresahan dan aspirasi masyarakat akan kebutuhan mereka soal pengobatan.

“Makanya ada aksi nyata dari TMS untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat. Jadi kalau yang lain masih menjanji , TMS sudah memberikan bukti nyata,” ujar Amdal, tim pemenangan TMS.(*)


BACA JUGA