#

Eratkan Persaudaraan Antar Bangsa, IYL Hadiri F8

Rabu, 06 September 2017 | 20:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ichsan Yasin Limpo (IYL) menaruh perhatian besar terhadap pentingnya mempererat dan meningkatkan kerjasama antar-bangsa. 

Itu sebabnya, ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel ini ikut hadir di pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum 2017 atau F8, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (06/09/17) malam.

pt-vale-indonesia

IYL yang duduk di kursi VIP bersama sejumlah undangan, tiba sebelum pembukaan dimulai. Bahkan saat masuk, sejumlah warga yang datang menyaksikan pembukaan ini, menyambut dengan panggilan Punggawa.

Berdasarkan pantauan, sebelum kegiatan dimulai, IYL nampak berbincang dengan sejumlah tamu undangan. Diantaranya, Sekprov Sulsel Abdul Latief, jajaran pejabat pemkot, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras. 

Begitupun menghampiri untuk berjabat tangan dengan kalangan aktivis ormas, serta akademisi. Seperti aktivis anti-korupsi Sulsel, Djusman AR yang turut hadir di pembukaan.

IYL mengatakan, kehadirannya di F8, selain di undang oleh pihak penyelanggara, juga ikut mendukung kegiatan yang muaranya meningkatkan kerjasama antar-bangsa. Apalagi bisa mempromosikan berbagai potensi daerah.


BACA JUGA