#

Hari Kedua F8, Tengok Jupiter dan Sukhoi Meliuk di Udara Losari

Kamis, 07 September 2017 | 15:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Warga Makassar sore nanti kembali menikmati atraksi pesawat Jet Sukhoi dari TNI Angkatan Udara.

Aksi tersebut rangkaian hari kedua Makassar Eight Festival and Forum 2017 (F8) di Anjungan Pantai Losari, Kamis (7/9/2017).

pt-vale-indonesia

“Besok masih ada lagi atraksi seperti ini disini, jadi datang lagi ya besok,” kata Lettu PNB Ahmad Finandika dari Skadron 11 Lanud Hasanuddin selaku narator pada atraksi penerbangan tersebut, kemarin.

Diaktakannya, masih ada atraksi dari 6 pesawat jupiter. Enam dari tujuh pesawat jenis Wong Bee KT-1B akan menampilkan demo udara.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, pada pembukaan kemarin, mengaku, Tim Jupiter Aerobatik TNI AU sedianya akan mempertontonkan aktraksi pesawatnya di atas langit Pantai Losari yang kedua.

“Terima kasih Pangkoopsau, karena besok (hari ini) ada lagi bonus pertunjukan pesawat Sukhoi, ini sungguh luar biasa, kita diberi bonus dua kali,” ujar Danny.

Wali kota peraih adipura Asean ini mengaku pertunjukan Fly pass Sukhoi itu hanya ditampilkan di event-event dunia. “Ini akan semakin menghibur. selain itu, juga menambah semarak F8,” imbuhnya. (*)


BACA JUGA