Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Bone

Kamis, 07 September 2017 | 01:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Bone,GoSulsel.com – warga Desa Nagauleng, Kecamatan Cenrana, Bone, digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengapung sungai Balacenge, Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 08:30 Wita.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Suriadi (48) yang hendak memancing ikan dipinggiran sungai. Kemudian melihat mayat mengapung dengan berpakain kaos oblong warna coklat dan celana training dengan berwarna abu-abu kombinasi hijau.

Penemuan mayat tersebut, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, menyatakan Polsek Cenrana yang bekerja sama denga Koramil Cenrana telah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“warga sekitaran telah menemukan mayat yang mengapung di sungai Balacenge dalam keadaan membusuk dengan wajah yang hancur.”ungkap Dicky.

Mayat tersebut, langsung dilarikan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone untuk keperluan autopsi dengan menggunakan ambulance. Hingga saat ini pihak Polsek Cenrana belum mengetahui pasti sebab kematian korban

“Hingga saat ini belum ada warga kec.Cenrana dan sekitarnya yang merasa kehilangan keluarga.” pungkasnya.(*)

 


BACA JUGA