#

Ini Nama Koalisi Partai TMS Untuk Pilkada Sinjai

Jumat, 08 September 2017 | 10:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Gerakan Bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) di tengah masyarajat Sinjai gayung bersambut dengan seluruh partai pengusung yang telah sepakat mendorong politisi Gerindra tersebut di Sinjai.

Seluruh partai pengusung TMS, masing masing ; PPP, NasDem, dan PKS telah bersepakat untuk membuat sebuah koalisi. Koalisi ini disebut dengan nama “koalisi bersama kita bisa”.

pt-vale-indonesia

Pembentukan tim koalisi pengusunv TMS ini dikakukan, Kamis makam 7 September 2017 di Wisma Sanjaya Sinjai Utara.

Ir Andi Zaenal Iskandar yang juga Ketua DPC PPP Sinjai didaulat sebagai Ketua Tim Koalisi Bersama Kita Bisa. “Sedangkan wakil ketua ada Arifin Hamzah Yang juga Ketua NasDem Sinjai. Sedangkan juru bicara ada Fachruddin Bintang dari

PPP, Muhajir PKS dan Sekretaris itu Kamal Yahya dari NasDem dan Bendahara Zulkifli juga dari PPP,” beber Koordinator Media Center TMS Djoeliharto yang tak lain adalah Ketua DPD PKS Sinjai, Jumat (8/9/2017) di Sinjai.

Dengan terbentuknya tim koalisi Partai Pengusung TMS ini, maka eksistensi koalisi ini fokus untuk melakukan sosialisasi dan sentuhan kepada masyarakat Sinjai demi meningkatkan elektoral TMS di pesta pilkada 2018 mendatang.

Ini adalah koalisi partai pertama dari balon bupati yang terbentuk di Sinjai. Karena hanya TMS yang saat ini memiliki koalisi partai dan lengkap memenuhi syarat pendaftaran di KPU sebagai kandidat.(*)