Gagal Nyalip, Kepala 2 Warga Flores Pecah Dilindas Truk di Jl AP Pettarani

Senin, 11 September 2017 | 15:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Nasib malang dialami 2 warga Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni, Sebastian (23) & Celin (22). Keduanya tewas setelah dilindas truk di Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (11/92017) sekitar pukul 13.45 Wita.

Informasi dihimpun di lokasi menyebutkan, peristiwa nahas terjadi saat kedua korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DD 6664 RR melaju dari arah Jl Urip Sumoharjo menuju Jl AP Pettarani.

Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Sebastianus yang masih tercatat sebagai mahasiswa dari Universitas Bosowa (Unibos) berboncengan dengan Celin berprofesi sebagai baby sister berusaha menyalip mobil truk kontainer di depannya.

Nahas, motornya oleng kemudian jatuh dan terlindas truk. Keduanya tewas di TKP dengan luka serius di bagian kepala kedua korban. Kini jenazah keduanya sudah berada ruang di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum.



“Teman saya berniat ke Antang untuk mengambil gajinya. Karena mau pulang ke Flores NTT, Kamis (14/9/2017) mendatang,”ungkap salah satu teman korban Hilda, Senin (11/9/2017).

Sopir truk kontainer sudah diamankan ke ke Polretabes Makassar guna penyelidikan lebih lanjut.(*)