Rumah Sepi di Soppeng, Maling Gasak Isi Rumah

Kamis, 14 September 2017 | 12:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com — Sejumlah isi rumah di kampung Lolloe, Kelurahan Lalabatarilau, Kabupaten Soppeng digasak oleh JN (29) warga Abbanuangeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Rabu (13/9/2017) pukul 19.30 Wita.

Polres Soppeng menerima laporan dari masyarakat terkait adanya kendaraan roda dua merek Tunder yang terparkir di depan rumah korban SR (43) di jalan Tujuh Wali-wali Lolloe yang saat itu motor tersebut tidak diketahui siapa pemiliknya.

Namun setelah korban berinisial SR (43) warga Lolloe masuk ke dalam rumahnya dan kaget melihat keadaan dalam rumahnya berantakan serta sejumlah barang miliknya raib.

Modus pelaku masuk melalui pintu belakang dengan mencungkil pintu kemudian membawah kabur laptop 2 buah, Handpone 2 buah, jam tangan wanita 2 buah, modem 1 buah dan aksesoris wanita.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Ahmad Rosma saat ditemui, Kamis (14/09/2017) di Mapolres Soppeng mengungkapkan, bahwa Satuan Resmob dan Sabhara Polres Soppeng beserta masyarakat melakukan pengejaran dan sempat main kejar-kejaran karena pelaku licik bersembunyi di semak-semak namun akhirnya dibekuk saat berada di atas jalan Tujuh Wali-wali.

“Pelakunya licik, namun akhirnya kita bisa amankan dan sementara kita masih dalami,” ucap Ahmad Rosma di depan sejumlah awak media. (*)


BACA JUGA