Ini Pejabat Hadir di Gerak Jalan Santai HM Amir Uskara

Minggu, 24 September 2017 | 22:18 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Legislator DPR RI Sulsel, HM Amir Uskara melaksanakan kegiatan gerak jalan santai di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Minggu, 29 September. 

Kegiatan gerak jalan santai yang dimulai pukul 06.00 wita itu berlangsung meriah. Diikuti puluhan ribu peserta.  Gerak jalan santai yang dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, serta fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tesebut menyiapkan hadiah beragam hadiah diantaranya empat paket umrah, tiga unit sepeda motor dan beragam hadiah menarik lainnya.

Para peserta gerak jalan santai HM Amir Uskara melewati rute sepanjang kurang lebih dua kilometer. Ketua Panitia, Arifuddin Djarung mengatakan kegiatan gerak jalan santai ini yang ketiga kalinya dilaksanakan HM Amir Uskara. Sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Tinggimoncong.

“Jadi gerak jalan santai ini rutin disetiap dapil. Tujuan utamanya selain mengolahragakan masyarakat juga sekaligus sebagai bentuk silaturrahmi pak Amir Uskara dengan konstituen,” kata Arifuddin disela-sela pengundian hadiah di Lapangan Pattallassang.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya usai mengikuti gerak jalan santai mengatakan olahraga adalah suplemen penting dalam menjaga kesehatan. Karena itu bupati termuda di Indonesia Timur ini mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan HM Amir Uskara.

“Olahraga itu mendukung kesehatan fisik dan rohani. Jika fisik dan rohani kita sehat maka tentu pemikiran kita juga positif. Karena itu saya yakin semua yang ikut dalam kegiatan gerak jalan santai ini selalu berpikir positif karena senang berolahraga,” bilang Adnan dihadapan peserta.

Selain mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai itu, Adnan juga mengimbau masyarakat Gowa untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Ia menegaskan, keberhasilan pembangunan di daerah ini bisa dicapai melalui kebersamaan dan kekompakan. 

“Jaga dan tingkatkan kebersamaan diantara kita. Keberhasilan yang dicapai saat ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga Gowa lebih baik dengan kehidupan masyarakat yang semakin sejahtera,” tandas Adnan. (*)

Reporter: Rusli Haisarni/GoSulsel.com 


BACA JUGA