Tinju

Legenda Hidup Tinju Indonesia Siap Meriahkan Tinju Lorong di Makassar

Selasa, 26 September 2017 | 18:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – legenda hidup tinju Indonesia Chris John, siap meriahkan Tinju Lorong yang digelar selama empat hari, mulai Rabu hingga Sabtu (27-30/9/2017). 
 
Petinju bernama lengkap Yohannes Christian John, sangat diharapkan untuk menjadi motivasi bagis setiap petinju yang turut serta dalam turnamen yang berkerja sama dengan Walikota Makassar. 
 
“Kami sangatlah berharap bawha kehadirannya (Chris John) dapat memotivasi para petinju muda yang ada di Makassar. Agar bisa meraih prestasi nasional maupun internasional,” ujar Muhanmad Tawing, Ketua Pertina Makassar, Selasa (26/9/2017).
 
Kejuaraan ini bakalan digelar di ikon kota Makassar di Pantai Losari dengan konsep out door. Berbeda dengan sebelumnya, tinju lorong ini di konsepkan dengan Indoor. 
 
“Kami inginkan menjadikan tinju sebagai cabang olahraga unggulan. Apalagi, kota Makassar dikenal sebagai kota pertama dipertandingkannya tinju pada PON ke IV tahun 1957 di Makassar.”lanjutnya. 
 
Selain Chris John,  panitia juga akan menghadirkan legenda Tinju Indonesia launnya yakni Ellyas Pical pada penutupan Kejuaraan Tinju Lorong, Sabtu (30/92017)