Ilustrasi

Heboh, Warga Temukan Mayat Tak Utuh di Bontomarannu Gowa

Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Geger penemuan mayat dengan kondisi tak utuh disebuah kawasan kebun di Dusun Tekko Tanru, Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Selasa (10/10/2017)

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjelaskan, mayat tersebut diketahui bernama Amir Daeng Tawang (45). Ia dilaporkan oleh keluarganya menghilang dua bulan yang lalu. Amir sendiri diketahui seorang cleaning servise di PLN udiklat Mawang Kecamatan Bontomarannu.

pt-vale-indonesia

“Saudara kandung korban, Ismail pernah melaporkan bahwa ada keluarganya yang hilang sekitar sebulan lalu,” tutur Tambunan.

Sebelumnya, Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Yudi yang kala itu berburu babi dan tidak sengaja melihat bagian tangan dan kaki yang sudah tidak utuh lagi.

“Saya langsung pulang dan kasih tau Nuni, terus melapor ke Pak Lurah Bonto Parang,” ungkap Yudi.

Setelah mendapat laporan dari warganya, Lurah Bonto Parang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bontomarannu. Selanjutmya mendatangi TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan terhadap mayat laki-laki itu.

“Sekitar TKP, ditemukan ikat pinggang dekat pohon sekitar TKP, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri,” ujar Tambunan.(*)


BACA JUGA