logo PAN
Logo PAN
#

PAN Melaju, Hanura Tunggu Perintah Jakarta

Senin, 16 Oktober 2017 | 17:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Sejumlah partai politik telah menentukan sikap, ada pun yang hingga saat ini belum memiliki kejelasan perihal usungan Wali Kota Makassar. Hanya memang ada satu partai politik yang saat ini gencar melakukan sosialisasi pemenangan jagoannya, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Sejak penyerahan rekomendasi ke Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Danny Pomanto. Fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN) langsung bekerja memenangkan Wali Kota Petahana itu.

pt-vale-indonesia

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN Kota Makassar, Hasanuddin Leo menegaskan, pihaknya hingga saat ini sudah melakukan agenda pemenangan. Tidak hanya itu, legislator DPRD Kota Makassar ini mengatakan, fungsionaris Fraksi PAN di DPRD Makassar sudah memassifkan gerakan.

Hal ini ditandai dengan memassifkan jaringan pemenangan dan tim masing – masing, seperti yang dia lakukan saat ini melalui H2L yang sudah massif melakukan gerakan pemenangan, khususnya sosialisasi.

“Pengurus H2L dan PAN siap berjuang untuk memenangkan DP, Insya Allah masih yang terbaik,” tutur Hasanuddin Leo, pada Senin (16/10/2017).

Leo, sapaan akrabnya mengatakan, saat ini PAN sudah solid untuk memenangkan Danny. Menurutnya, tidak ada alasan bagi kader, untuk tidak ikut serta dalam pemenangan Danny.

Halaman:

BACA JUGA