#

DPW Bilang Usungan Bisa Saja Berubah, PPP Makassar Bereaksi

Kamis, 19 Oktober 2017 | 16:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — Setelah DPW PPP mengungkap bahwa usungan PPP terhadap Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pilwali Makassar bisa saja beralih ke kandidat lain, DPD PPP Makassar langsung angkat bicara.

Wakil Ketua PPP Kota Makassar, Sampara Sarif mengatakan, PPP Makassar akan tetap besikukuh kepada surat tugas awal yang diserahkan ke Danny. Dia mengatakan, jati diri partai adalah komitmen.

pt-vale-indonesia

“Kita tetap optimis pada surat tugas awal. Sampai sekarang kami masih tetap komitmen ke pak Danny. Kalau mau menang, saya kira pilihan rasional adalah pak Danny,” kata Sampara Sarif saat diemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, pada Kamis (19/10/2017).

Dia mengatakan, parameter yang bisa menjadi rujukan kemenangan adalah hasil survei. Khususnya elektabilitas, popularitas dan akseptabilitas.

“Dan kalau mau menang, dan melihat hasil survei, yah pasti pak Danny. Apalagi kan beliau adalah incumben,” tuturnya.

Dikatakan juga, prestasi yang diraih Danny saat ini sangat pro terhadap rakyat. Sehingga, pilihan PPP ke Danny adalah proses yang panjang melalui penjajakan keinginan masyarakat.

“Kita sudah minta pendapat ke masyarakat, dominan menginginkan pak Danny, untuk Makassar dua kali tambah baik,” tandasnya.(*)


BACA JUGA