Supriansa Sidak Puskesmas Sumberjati Lilirilau

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

SOPPENG, Gosulsel.com — Wakil Bupati Soppeng Supriansa usai melaksanakan upacara HUT Sulsel ke-348 langsung melakukan sidak di salah satu puskesmas di Kecamatan Lilirilau, Kamis (19/10/2017).

Sidak yang dilakukan mantan pengacara ini terkait diskomunikasi yang terjadi antara pasien dan perawat puskesmas Sumberjati Soppeng.

Kepala puskesmas Sumberjati Drg. Anti saat disidak menjelaskan bahwa setiap pasien yang ingin berobat dilayani sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku pada puskesmas seluruh indonesia.

“Kita tetap memberikan pelayanan yang baik kepada pasien, ini hanya diskomunikasi,” ungkapnya.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungannya di puskesmas Sumberjati merupakan salah satu bentuk perhatian serius pemerintah dalam menanggapi setiap permasalahan.

“Kita tidak serta merta menyalahkan seseorang atau kelompok tanpa melakukan ┬ápengecekan dengan kunjungan di lapangan,segala sesuatunya harus di klarifikasi sebelum memberikan tindakan,kata Supriansa.

Supriansa menambahkan dengan mengharapkan kepada seluruh puskesmas yang ada di wilayah kabupaten soppeng agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dengan mengutamakan prioritas kepada pasien.

“Hindari perbuatan yang dapat menimbulkan dampak negatif pada masyarakat,tambahnya lagi.(*)