Ketemu di Mall, Aliyah Mustika Ilham Sebut IYL Gubernur

Sabtu, 28 Oktober 2017 | 20:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I Aliyah Mustika Ilham menunjukkan keakrabannya dengan Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Secara tidak sengaja, istri Ilham Arief Sirajuddin itu bertemu dengan IYL yang kebetulan bersantai bersama keluarganya di salah satu mal di Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (28/10/2017) petang.

pt-vale-indonesia

Aliyah yang lagi berkumpul bersama kerabatnya di salah satu cafe, langsung mengapa IYL saat berjalan di dalam mal tersebut. “Eh Pak Gubernur,” sapa Aliyah kepada IYL yang berjalan bersama kerabatnya.

Ichsan yang awalnya tidak melihat keberadaan Aliyah, mendadak masuk ke tempat ngumpul politisi Demokrat itu, sambil bersalaman dan cipika-cipiki yang diiringi dengan canda-tawa.

Sejenak, suasana menjadi riuh. Apalagi IYL yang memang punya hubungan dekat dengan keluarga Ilham Arief Sirajuddin, ikut melontarkan candaan hingga membuat Aliyah dan kerabatnya tertawa.

Usai bersalaman dan berbincang sejenak, IYL yang dikenal “Mr Komitmen” berpamitan untuk ke salah satu cafe bertemu dan bersantai dengan anaknya yang lebih awal datang bersama teman-temannya.

Seperti biasa, kala IYL berkunjung ke tempat umum, antusias warga begitu tinggi. Termasuk di pusat perbelanjaan modern tersebut, beberapa pengunjung memanfaatkan untuk foto bersama sambil salam punggawa.(*)


BACA JUGA