Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Ilyas Iskandar

Kadis Perhubungan Sulsel Hadapi Langsung Peserta Demo Transportasi Online

Rabu, 01 November 2017 | 15:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Idayanti - Gosulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, Ilyas iskandar melakukan negosiasi langsung dengan perwakilan massa aksi dari sopir angkutan umum pete-pete dan becak motor (bentor) di depan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (1/11).

Ilyas Iskandar yang didampingi oleh Kepala Bidang Angkutan Umum Dishub Sulsel, Ilyas dengan seksama mendengar penuturan aspirasi diingikan oleh para sopir pete-pete dan bentor.

Ilyas mengungkapkan bahwa Dishub sulsel menampung semua aspirasi yang telah disampaikan oleh peserta aksi dan akan mengambil keputusan yang menguntungkan semua pihak.

Pada negosiasi itu ada beberapa tuntutan yang diingikan oleh para perwakilan demonstran, salah satunya yakni penghentian operasi transportasi online, hingga semua poin-poin yang menyangkut keputusan baru terhadap taksi online disetujui dan disepakati oleh semua pihak.

Bukan hanya pemberhentian sementara yang diinginkan oleh sopir pete-pete dan bentor tapi juga pembatasan kuota dan tarif dari taksi online yang mereka tidak terima.

“Saat ini pak gubernur sedang melakukan tugas di luar kota sehingga kami akan membicarakan hal ini kepada beliau,” tukasnya.(*)


BACA JUGA