#

Sore ini, PPP Serahkan SK Resmi Format KPU ke IYL-Cakka

Kamis, 02 November 2017 | 13:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPW PPP Sulsel dijadwalkan menyerahkan surat keputusan (SK) resmi kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada sore nanti, 2 November 2017. 

SK berpasangan tersebut akan diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras kepada pasangan IYL-Cakka di Sekretariat PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar. 

pt-vale-indonesia

“Insya Allah, sebentar sore. Saya cuma menyaksikan penyerahan itu,” ucap Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, melalui sambungan telepon, Kamis (2/11/2017). 

Dijelaskan, SK tersebut sudah diterbitkan oleh DPP PPP pada pekan lalu. “Usai diserahkan oleh pengurus DPP ke DPW pada pekan lalu, selanjutnya dari DPW menyerahkan ke IYL-Cakka pada hari ini,” kata legislator DPR RI asal Sulsel ini.

SK tersebut, kata Amir, sudah sesuai dengan format yang dibuat KPU dalam kontestasi pilkada. “SK-nya sudah berformat B1 KWK,” tegas Amir Uskara yang juga mantan ketua DPW PPP Sulsel. 

Diberitakan, jalan IYL-Cakka melenggang ke arena Pilgub Sulsel melalui jalur parpol akhirnya terbuka lebar pasca DPP Partai Demokrat mendukung pasangan Punggawa Macakka itu. 

“Insya Allah, masih ada parpol tambahan,” pungkas Amir Uskara.(*)


BACA JUGA