3.000 Peserta Ramaikan Camping Day Bissoloro di Gowa

Sabtu, 04 November 2017 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com РSebanyak 3.000 peserta akan ramaikan Camping Day di Puncak Bukit Tinambung Bissoloro, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungayya, Gowa. Gelaran selama 2 hari ini mulai Sabtu-Minggu (4-5/11/2017, merupakan rangkaian hari jadi Gowa ke-697.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, Camping Day diadakan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan tempat baru yang bisa dijadikan destinasi wisata. Selain itu, untuk mengekspor spot-spot menarik yang ada di Bissoloro.

“Bissoloro memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Selain memiliki hutan pinus, juga memiliki air terjun disekitar hutan pinus. Ini bisa digunakan untuk berwisata dan dimanfaatkan oleh masyarakat lokal sebagai mata pencaharian,” tuturnya.

Dia mengatakan, sama halnya dengan tahun lalu Yang digelar dimalino, Bupati Adnan ditemani oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan SKPD lingkup Kabupaten Gowa.

“Dalam kegiatan ini diharapkan ikatan persaudaraan sesama kita semakin erat, dan mampu membangun kebersamaan dan kekompakan diantara kita,” tambah Adnan.(*)

hati-kita-keren