Mitsubishi Xpander Jadi Primadona di Sulsel

Sabtu, 04 November 2017 | 14:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Setelah launching September lalu, Mitsubishi Xpander telah memikat hati para konsumen, di Sulawesi Selatan khususnya. Hingga saat ini, pemesanan kendaraan (SPK) untuk tipe Xpander sudah mencapai 600 unit sejak diluncurkannya.

Head Region Sulawesi 1 PT Bosowa Berlian Motor, Firmansyah Ichsan mengatakan bahwa 600 SPK tersebut telah melakukan pemesanan di bulan September, namun sudah banyak juga konsumen yang memesan sebelum launching. Bulan Maret-Agustus telah ada pesanan sebanyak 60 unit untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

“600 SPK ini sebarannya untuk Sulsel dan Sulbar. 70% ada di Makassar, sisanya di daerah. Di daerah animonya besar, cuma mereka rata-rata juga pesannya di Makassar bukan di daerah,” jelasnya.

Untuk Mitsubishi cabang Pettarani, tipe Xpander sebanyak 200 unit pemesanan dan cabang Urip Sumoharjo sebanyak hampir 300 unit, dan sisanya pemesanan di daerah mencapai 100 unit. Secara nasional, pemesanan telah mencapai 36.000 unit.

“Bulan ini kita akan kemasukan suplai yang cukup banyak untuk memenuhi pemesanan kita. Bulan ini mungkin sampai 200 unit,” terangnya.

Sesuai dengan taglinenya, Generation MPV, Mitsubishi Xpander memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari kenyamanan dalam berkendara, power charge yang ada disediakan di setiap baris, hingga modelnya yang futuristik.

“MPV yang sekarang ini semuanya mulai dari leganya, luasnya, comfortnya suaranya tidak bising, kenyamanannya, semua bisa ngecas, di belakang juga, power chargenya ada di setiap line. Ada juga tempat sepatu. Mobil ini memang sudah disempurnakan. Belum lagi modelnya yang futuristik,” ungkapnya.

Lanjutnya, yang membuat kendaraan ini lebih menarik, selain harganya yang kompetitif, juga program after salesnya. Pembeli kendaraan ini hanya tinggal isi bensin karena spare part dan jasanya diberikan secara gratis selama 50.000 km/ 2 tahun.

“Ke depan saya rasa mobil akan seperti itu. Jadi lampunya dibawah, LED nya di atas, secara pencahayaan dia lebih menang. MPV ini mungkin salah satu market di Sulsel yang masih tumbuh,” tukasnya.(*)


BACA JUGA