#

Ketua DPRD Sinjai Janji All Out Menangkan IYL-Cakka

Kamis, 09 November 2017 | 19:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Keputusan DPP Demokrat mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, terus menuai respons positif dari pengurus dan kader.

Setelah sejumlah DPC se-Sulsel, kini giliran Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar yang menyatakan komitmennya. Pentolan partai berlambang Mercy di Sinjai ini, siap all out memenangkan “Mr Komitmen” tersebut. 

pt-vale-indonesia

“Berbicara soal rekomendasi partai, maka siapapun yang diusung oleh partai, tentu   sebagai kader harus patuh kepada keputusan itu. Dan kalau memang rekomendasi Demokrat ke Pak IYL-Cakka, maka kami Fraksi Demokrat di DPRD Sinjai siap bekerja untuk memenangkan IYL-Cakka sebagai gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Sulsel nantinya,” tegas Haris kepada wartawan di Sinjai, Kamis (09/11/2017).

Menurut dia, keputusan partainya mendukung Punggawa Macakka dinilai langkah yang tepat. Sebab duet ini, selain punya rekam jejak yang baik, juga komitmennya tak diragukan.

“Saya kira kemampuan Pak IYL tidak bisa diragukan lagi dalam pemerintahan. Beliau menjabat Bupati Gowa selama dua periode,” tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, soal komitmen, banyak yang sudah tahu jika IYL sejak dulu satu kata satu perbuatan. Tersudut sekali pun, ia pantang lari dari komitmen. Apalagi meninggalkan pasangannya di tengah jalan.

“Saya kira kalau soal itu (komitmen) tidak usalah dibicarakan, karena semua orang tahu bagaimana komitmen beliau,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA