Biro Politik NasDem Sulsel Optimis Cicu Menang di Pilwalkot

Sabtu, 11 November 2017 | 22:54 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Satu persatu pengurus DPW NasDem memperlihatkan kekompakan all out mendukung Andi Rachmatika Dewi (Cicu) untuk running di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Mereka optimis Ketua DPD NasDem Kota Makassar itu bakal memenangkan Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Sekretaris Biro Politik DPW NasDem Sulsel, Ferdhy Al Mubarak optimis, Cicu mampu mendulang suara dikalangan pemilih perempuan.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebagai representasi perempuan, bakal calon usungan NasDem itu tentu mendapat simpati dari pemilih perempuan. Begitupun Cicu dinilai adalah figur yang tepat memperjuangkan kepentingan perempuan.

“Ibu Cicu mewakili kelompok perempuan di Makassar, saya percaya Cicu calon wali kota yang diinginkan warga Makassar,” terang Alumni UNM Makassar ini, Sabtu (11/11/2017).

Apalagi, lanjutnya, Cicu telah malang melintang dalam dunia politik. Rentetan pengalaman rekam jejak Cicu, menurutnya tidak diragukan lagi. Hal ini juga diperkuat dengan jabatan Cicu saat ini, yakni Ketua DPD NasDem Makassar dan Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Terkait soal apakah Cicu Akan maju sebagian calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Makassar, ia meyakini, Cicu Akan mengikuti instruksi partai, lantaran Partai NasDem ingin jadi partai pemenang pemilu. Ditopang dengan mesin dan struktur partai yang siap bekerja all out memenangkan Cicu.

Olehnya, Ferdhy yakin jagoannya akan menang pada Pilwalkot 2018 mendatang. “Ibu CICU itu patuh dan taat pada perintah partai, Sami’na Wa Atho’na dan intinya kita (Nasdem) akan lawan petahana di Pilkada 2018” bebernya.

Seperti diketahui, Cicu sering sebut-sebut bakal berpasangan dengan CEO PT PSM Munafri Arifuddin, keduanya sering menunjukkan kekompakannya di publik dalam beberapa kesempatan. Sinyal itu memperkuat bahwa Appi dan Cicu bakal berpasangan melawan petahana Moh Ramdhan Pomanto.(*)