Wanita Paruh Baya Tewas di Irigasi Induk Kampili Gowa

Minggu, 12 November 2017 | 22:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Mantan Dg Tommy (62) warga Lingkungan Kutulu, Kelurahan Mataallo, Kecamatan Bajeng, Gowa, ditemukan tewas mengapung di saluran irigasi induk Kampili. Minggu (12/11/2017). Kasusnya tewasnya perempuan paruh baya itu masih dalam penyelidikan polisi. 

Kasubag humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjelaskan, kronologis kejadian hingga korban ditemukan yakni pada hari Sabtu (11/11) sekiranya pukul 23.00 Wita, korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan saudaranya. mengetahui hal tersebut, sekitar pukul 24.00 Wita keluarga mulai melakukan pencarian terhadap korban. 

“Sekitar pukul 10.00 Wita keluarga korban mendapat informasi dari tukang ojek bahwa dia melihat orang dengan ciri-ciri yang dimaksud berjalan kearah pintu air  sekitar jam 05.00 Wita, kemudian  keluarga almarhum langsung menuju ke TKP, akhirnya seorang Petani, yang juga saudara korban, Jumalang Dg Tobo (55) menemukan korban dalam keadaan terapung,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut, Dugaan sementara pihak keluarga bahwa Wanita Paruh baya itu terpeleset dan terjatuh kedalam sungai karena kondisi yg gelap, dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. 

Lebih lanjut AKP M Tambunan menambahkan, menurut keterangan keluarga korban bahwa semasa hidupnya korban mengalami gangguan jiwa.

“Korban disemayamkan dirumah duka di kutulu, Kelurahan Mataallo, Kecamatan Bajeng, dan telah dimakamkan hari ini sebelum sholat ashar tadi,” tutupnya.(*)