Asyik Ngelem, 3 Pelajar SD Ini Diamankan Polisi

Senin, 13 November 2017 | 14:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Personil Bhabinkamtibmas, Aiptu Mannan dan Bripka M Natsir dari Polsek Bontomarannu mengamankan tiga anak Sekolah Dasar (SD) sedang asik menikmati Lem Fox di Lingkungan Lempangan, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Gowa.

Aiptu Mannan dan Bripka M Natsir kala itu sedang berpatroli di wilayah binaanya, seketika ada laporan terkait keresahan masyarakat tentang prilaku anak-anak dibawah umur yang sering menghisap lem ditempat sepi seperti rumah kosong.

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro mengungkapkan identitas Ketiga Anak dibawah umur ini yang berinisial MQR (12), MA (13) dan S (12).

“Saat itu ketiga anak SD sedang asik menghirup aroma lem fox untuk mabuk, dan personil langsung mengamankan keempat anak tersebut,” ujar Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro. Senin (13/11/2017).

Lebih lanjut, AKP Robert Naro mengatakan, dirinya memberikan pembinaan kepada ketiga pelajar tersebut, diantaranya pembinaan mental dan rohani berupa sholat dan mengaji yang di Pandu oleh Personil Bontomarannu, mengingat ketiganya masih dibawah umur.

“Kami hanya memberikan pembinaan mental dan rohani, mengingat umur mereka masih begitu muda, dan mereka diminta membuat surat pernyataan tertulis di depan orang Tua untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tutur Kapolsek AKP Robert Naro.

Disaat itu juga, Kanit Binmas Bontomarannu menghadirkan orang tua pelajar tersebut dan mengimbau agar terus melakukan pembinaan kepada mereka.(*)


BACA JUGA