Wow! Nikmati 99 Jenis Makanan Ini di Four Points by Sheraton

Senin, 13 November 2017 | 14:20 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,Gosulsel.com – Four Points by Sheraton Makassar kembali menghadirkan menu baru buffet promo dengan berbagai hidangan pilihan. Business Lunch ini ditawarkan dengan 99 jenis menu makanan.

“99 jenis makanan. Mulai dari salad bar, 32 item condiment dan sauce, main course 5 tapi dibuat double supaya tidak lama ngantri,” kata Executive Chef Four Points by Sheraton Makassar, M. Suwanta, Senin (13/11/2017).

Menu khas nusantara menjadi konsep untuk buffet kali ini. Berbagai jenis makanan Indonesia dan khususnya Makassar, bisa Anda nikmati selama makan siang disini.

“Market sharenya adalah Indonesia, jadi makanan ibu lebih disukai dari western. Ada juga coto Makassar, pallubasa,gado-gado, pisang ijo,” ungkapnya.

Menu yang dihidangkan akan berganti di setiap Senin dan Rabu. Jadi, Anda akan disuuhkan menu yang berbeda-beda. Banyaknya pilihan menu dengan diracik oleh tamu sendiri, menjadi salah satu konsep yang ingin ditonjolkan oleh Chef Suwanta.

“Guest preference. Kita pertimbangkan yang allergic, atau mungkin ada yang suka ada yang tidak. Saya melibatkan tamu sebagai chef, jadi mereka meramu sendiri,” paparnya.

Promo buffet ini dapat Anda nikmati pada hari Senin dan Rabu, mulai pukul 12.00 WITA- 15.00 WITA di Restoran The Eatery Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Harganya Rp 125.000 all you can eat. Untuk anak dibawah usia 12 tahun mendapatkan diskon sebesar 50%.

“Promo ini selama tiga bulan. Kita akan lihat respon dari tamu. Sejauh ini, 98% tamu responnya baik,”katanya.(*)