Begini Keakraban Putra Sulung IYL dengan Anak IAS

Jumat, 17 November 2017 | 08:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Hubungan keluarga Ichsan Yasin Limpo (IYL) dengan keluarga mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berjalan harmonis. Sekalipun sering berbeda pilihan politik, tapi hubungan kekerabatan tak terusik.

Keakraban keluarga ini nampak diberbagai momentum. Seperti belum lama ini, istri Ilham, Aliyah Mustika menunjukkan kedekatan saat bertemu dengan IYL di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar.

pt-vale-indonesia

Keduanya saling menanya kabar, bercanda hingga saling mensupport. Bahkan, Aliyah yang saat ini menjabat anggota DPR RI tak sungkan menyapa “kakaknya” itu dengan sebutan “Pak Gubernur”.

Selain keakraban IYL dengan Aliyah, hubungan juga menular ke putra-putrinya. Itu terlihat saat putra sulung IYL, Sadli Nurjaffia bertatap muka dengan putra IAS, Amirul Yamin di salah satu cafe, Kamis (16/11/2017) siang.

Disaksikan sejumlah kerabat Jaffi, keduanya sejenak ngobrol santai, sambil Iyul, sapaan akrab Amirul memperkenalkan salah satu sahabatnya yang disebut-sebut tercatat sebagai pengusaha muda di Makassar.

Usai berbincang sejenak, Jaffi nampak merangkul pundak Iyul yang usianya memang jauh lebih muda, sembari saling melempar senyum, sebelum mereka duduk di meja terpisah.

“Iye, salama’ki,” kata Jaffi sambil tangannya diletakkan ke bahu Iyul yang juga dianggap sebagai adiknya itu.(*)


BACA JUGA