Ada Gerai Kopi Baru di Mall PIPO, Namanya Bangi Kopi

Sabtu, 18 November 2017 | 21:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mall Phinisi Point Makassar kini kembali menghadirkan tenant baru, namanya Bangi Kopi. Lokasinya di Ground Floor zona Tokyo. Gerai ini merupakan cabang ke-4 di Makassar dengan total outlet 80 unit se Indonesia.

Khusus pecinta kuliner berbagai jenis menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari menu Asia hingga western juga hadir. Khusus untuk promo opening ditawarkan diskon 20% untuk semua item dan berlaku hingga 30 november 2017

“Tambahnya, menu-menu yang hadir juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 9.000,” ujar Store Manager BangiKopi, Imran, Sabtu (18/11/2017).

Selain menu yang beragam, konsep interior yang dihadirkan juga unik dimana setiap sudut termasuk dinding terdapat lukisan mural yang identik dengan kopi didominasi warna coklat muda.

“Dihari pertama kami buka, pengunjung sudah banyak berdatangan. Bahkan tadi ada yang tidak dapat tempat duduk karena sudah full pengunjung. Kami sangat senang tentunya. Ini berarti Bangi Kopi Phinisi Point sudah dinanti oleh masyarakat.”

Ditemui seusai grand opening Bangi Kopi, General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan Bangi Kopi memberikan alternatif baru bagi pengunjung.

”Semoga makin memperkaya alternative pilihan nongkrong untuk pengunjung. Apalagi Bangi Kopi ini konsepnya unik dan sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda jaman Now, istilah anak muda sekarang,” tukasnya.(*)