Ketiga Kalinya, Makassar Raih Swasti Saba Wistara

Selasa, 28 November 2017 | 13:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali meraih penghargaan Swasti Saba Wistara untuk ketiga kalinya dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kota Makassar dalam menyelenggarakan Kota Sehat Tahun 2017 untuk klasifikasi pengembangan.

pt-vale-indonesia

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof Dr dr. Nila Farid Moeloek dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Naisyah T Azikin.

Penyerahaan penghargaan tersebut berlangsung di kantor Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).

Ditemui usai menerima penghargaan, Deng Ical sapaan Wawali Makassar menyampaikan rasa terimakasih kepada para penyuluh, terutama bagi seluruh masyarakat yang selalu mendukung setiap program pemerintah Kota Makassar.

“Berkat komitmen dan kesadaran masyarakat sehingga penghargaan ini bisa kita raih. Untuk itu, sekali lagi saya menyampaikan yang sudah berkontribusi dalam mewujudkan Makassar sebagai salah satu Kota sehat di Indonesia,” kata Syamsu Rizal sapaan Deng Ical. (*)


BACA JUGA