PKK Maros Beri Bantuan ke Lansia

Selasa, 12 Desember 2017 | 12:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Maros membagikan bantuan bahan makanan untuk orang lanjut usia (Lansia) yang kurang mampu di 14 kecamatan di Maros.

Bagi-bagi sembako ini dilakukan dalam menyambut Hari Ibu 22 Desember 2017, juga sebagai bagian dari kegiatan berbasis masyarakat. Pemberian sembako ini dilakukan di Kecamatan Turikale, Marusu dan Mandai sebagai kecamatan yang pertama dikunjungi, Selasa (12/12/2017).

Ketua TP PKK Maros Suraida Hatta mengatakan, pemberian bantuan bahan makanan dengan sembilan bahan pokok ini untuk membantu lansia yang tidak mampu agar dapat merinkan baban hidup mereka.

“Pemberian ini sembako ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berbagi kepada pra lansia. Kegiatan ini insya Allah akan diadakan tiap tahun,” ujarnya.

Ditambahjhkannya, setiap kecamatan diberikan 30 paket sembako. Walau pun nilai paket sembako yang diberikan tidak seberapa dan belum mampu diberikan kepada semua lansia yang masuk kategori kurang mampu, namun diharapkan bisa memberi manfaat bagi para lansia yang menerima paket sembako tersebut.

Sejumlah lansia yang menerima paket sembako dari TP PKK Maros menyambut gembira bantuan ini, mereka pun menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Maros. (*)


BACA JUGA