Pasca Dilantik, Ini Harapan PKS ke Bupati dan Wabup Takalar

Minggu, 24 Desember 2017 | 16:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Pasca Syamsari Kitta dan Achmad Deng Serre dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Takalar, partai pengusungnnya langsung menitipkan harapan kepada suksesor Bupati sebelumnya yang dijabat oleh Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng.

Ketua DPD PKS Takalar, Haeril Anwar mengatakan, sebagai partai pengusung pihaknya berharap agar Syamsari dan Haji De’de bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Takalar.

“Semoga dengan kepemimpinan Bupati dan Wabup baru bisa menghadirkan rasa keadilan, mensejahterakan dan membahagiakan warga Takalar,” kata Wakil Ketua DPRD Takalar itu, pada Minggu (24/12/2017).

Diapun yakin, dibawah kepemimpinan SK-HD, 22 Program unggulan yang telah dicanangkan bersama bisa berjalan lancar. Hal ini bukan tanpa alasan. Menurutnya program tersebut telah melewati kalkulasi dan hitung-hitungan berbasis data.

 

“Kita berdoa, semoga 22 program prioritas berjalan dengan lancar. Sehingga masyarakat bangga pada keduanya,” ucapnya.

Dia tidak menampik, bahwa 22 Program unggulan sudah menjadi prioritas kepemimpinan SK-HD. Diapun yakin, lima tahun masa jabatan program ini bisa diselesaikan secara bertahap.

“Insya Allah, semoga rampung dan terealisasi dalam waktu lima tahun kepemimpinan beliau,” tandasnya.(*)


BACA JUGA