Malam Tahun Baru Bersama Fatmawati, Lomba Senam Sampai Makan Gratis

Sabtu, 30 Desember 2017 | 10:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sidrap,GoSulsel.com – Masyarakat Sidrap untuk pergantian tahun baru kembali akan disuguhi tontonan menarik. Acara pergantian tahun baru kali ini dimulai dengan agenda perayaan Hari Ibu pada (31/12/2017) dan berlanjut dengan berbagai lomba.

Mulai lomba Senam Maumere yang di buka untuk seluruh masyarakat Sidrap yang ingin berpartisipasi, lomba UP2K. 

pt-vale-indonesia

Menampilkan produk unggulan tiap Desa/Kelurahan ditutup dengan lomba nada dan gaya pada malam hari hingga pergantian tahun. 

Acara ini diinisiasi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap Hj Fatmawati Rusdi. Dan puluhan juta rupiah disiapkan untuk kegiatan lomba ini.

Selain itu, di lokasi acara yang di pusatkan di pelataran Monumen Ganggawa Sidrap, juga dibebaskan bagi seluruh masyarakat yang ber KTP Sidrap untuk bisa menikmati menu gratis di seluruh lapak di dalam areal Monumen Ganggawa (Panker).

“Ini sangat luar biasa kita bertahun baru bersama ibu Fatmawati. Makan bersama juga di Panker gratis,” ujar Rahmat salah seorang warga Sidrap.

Hal yang sama juga dikatakan Tenri, salah seorang guru di Kecamatan Tellu Limpoe. Dia menambahkan, kegiatan semarak tahun baru di Panker tentu menjadi pertimbangan bagi dirinya bersama keluarga untuk hadir.

“Insha Allah saya bersama keluarga akan hadir di acara ibu Fatmawati,” ujar Tenri.(*)


BACA JUGA