Tujuh Personil Polres Maros Terima Kenaikan Pangkat

Selasa, 02 Januari 2018 | 18:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Tujuh anggota Polres Maros mendapatkan kenaikan pangkat, salah satunya, Kapolsek Turikale, AKP Agus Salim menjadi Kompol.

Kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians di lapangan Mapolres, Selasa (2/1/2018), berlangsung khidmat. 

AKBP Yohanes Richard Adrians menjelaskan, personel yang mengalami kenaikan pangkat, telah memperlihatkan kinerja maksimalnya, loyalitas, serta kedisipilinan terhadap institusi Polri.

“Ini membuktikan, institusi telah memberikan perhatian penuh kepada personel yang kinerjanya dalam menjalankam tugas,” katanya.

Dia berharap, kepada semua personel yang mengalami kenaikan pangkat, supaya lebih meningkatian kinerjanya, khususnya dalam melayani warga.

“Semoga kinerja kita yang belum maksimal di 2017, dapat berjalan baik tahun ini. Semua harus lebih profesional dalam bekerja. Tingkatkan pelayanan kepada warga,” katanya.

Enam personel lainnya, yakni Ba Sat Binmas Rahman Syam. Sebelumnya, dia berpangkat Aiptu menjadi Ipda.

Kemudian, Ps Kanit Intel Polsek Moncongloe, Aipda Faisal naik pangkat menjadi Aiptu. Ba Polsek Turikale, Aipda Ilham Surya kini berpangkat Aiptu.

Ba Sat Lantas, Bripka Anton Linggi saat ini berpangkat Aipda. Ba Sat Sabhara, Brigpol Muh Johar mengalami kenaikan pangkat dari Briptu dan Ba Sium Briptu Laode Muh Reza naik pangkat dari Bripda. Kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh Bhayangkari, pejabat utama, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta sejumlah personel lainnya.(*)


BACA JUGA